Jumat, 23 September 2011

Meeting With The "Big Boss". Finally.

Suasana di kantor Starvision bersama Pak Chand Parwez



Akhirnya setelah berkutat lama dengan proses penggodokan script, dan mengirimkannya ke pak Parwez, hari bertemu dengan petinggi Starvisionpun tiba. Hari itu team akan mendengar apa tanggapan beliau tentang masing-masing script, plus presentasi production design yang telah disiapkan oleh para sutradara. Ini adalah untuk pertama kalinya mereka bertemu Pak Parwez.

Ini adalah proses awal dimana mereka belajar how to deal with the producer! Dan posisi Upi yang juga produser disini, hanyalah mengawal mereka. Upi membiarkan mereka sendiri untuk bicara segala sesuatunya termasuk jika ada perdebatan masalah kreatif. Karena ini adalah proses pembelajaran mereka. Nanti didepannya mereka sendirilah yang harus bicara tentang film mereka. Banyak pertanyaan bagaimana jika beliau tidak suka ceritanya? Bagaimana jika banyak yang harus diubah? Bagaimana jika beliau menuntut hal-hal yang berbeda visinya? Bagaimana dan bagamaina..?? Well, itulah yang harus para sutradara ini hadapi. Belajar bagaimana mereka meyakinkan produser! 

Note: Tetapi jika keinginan produser berlebihan dan berbeda visi dengan sang sutradara, Upi, yang mengawal produksi ini pasti akan turun tangan membantu dan tidak akan diam saja.


Nicho "PALASIK"


Billy "KOTAK MUSIK"


Ilun "WAJANG KOELIT"


Adri "PASAR SETAN"


Harvan "LOKET"


So far, ternyata tanggapannya amat sangat positif! Presentasi berjalan lancar. Dari sisi scriptpun hanya ada masukan-masukan kecil saja dari beliau. Beliau sangat happy dengan semua yang sudah dikerjakan oleh team! Dan kamipun sangat lega. Itu artinya kami sudah bisa melangkah untuk memulai pre-produksi!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar